Tuesday, November 1, 2011

Puisi Cinta




pipimu merah seranum mawar
bibirmu indah membingkai senyum
matamu teduh menghangatkan
rambutmu mengkilat sehitam malam
bau keringatmu seharum kesturi
kaulah bidadari kayangan
menjelma jadi dirimu
wahai sayangku........... 

aku seperti bunga mawar di tengah hutan
diantara pohon dan rumput liar
lihatlah aku begitu perawan
kelopakku ranum baru bermekar
mempesona yang memandang
petiklah aku dengan cintamu....
milikilah aku dengan ragamu...
ciumi wangiku dengan rindumu.......
tawanlah aku di istana hatimu
jadikan aku bunga perawanmu.........


inikah balasan yg kuterima
sakit yang tiada tara
setiaku membelunguku
cintaku menghancurkanku
rinduku memporak porandakanku
tak pernah ku tahu apa yang terjadi
yang ku tahu kini kau telah pergi
meninggalkan luka yg tak terperi
janjimu kau yg kan kembali
tak kau tepati
kemana rasa sayang itu
sedikit kesalahanku membuatmu berlalu
sebatas inikah cintamu???

0 comments:

Post a Comment

Followers

Agus Hariyadi. Powered by Blogger.